Covid Melandai, Omzet Pedagang Naik


GOTVNEWS TANJUNGPINANG - Sejak kasus Covid 19 mengalami penurunan sehingga berada PPKM level I di Provinsi Kepri, khususnya Kota Tanjungpinang, ternyata memberikan dampak yang positif bagi para pedagang dan mengakui kini omzetnya naik sebesar 20 % .

Kondisi ekonomi di Kepri, khususnya di Kota Tanjungpinang tampaknya mulai berangsur bangkit, sejak ditetapkannya Tanjungpinang sebagai daerah PPKM level I atau zona kuning, sehingga memberikan dampak pada sektor ekonomi, seperti terjadinya transaksi jual beli di pasar tradisional, mengalami peningkatan yang cukup baik.

Hal ini diakui oleh salah satu pedagang sayuran di Pasar Bestari Bintan Center Tanjungpinang, Rita, mengaku penjualannya mengalami peningkatan dengan ramai pembeli, ia memprediksi peningkatan ini naik sekitar 20 %, jika dibandingkan beberapa bulan lalu.

Selain Rita, seorang juru parkir di Pasar Bincen, yakni Arison mengakui hal yang sama, jumlah pengunjung yang datang ke pasar mengalami kenaikan sekitar 20%.

Baca Juga : Terbang Dari Kepri Ke Jakarta, Cukup Pakai Antigen

Para pedagang dan pekerja di Pasar Bincen berharap, situasi ini dapat terus bertahan bahkan meningkat, lantaran jumlah kunjungan pembeli merupakan sumber mata pencaharian mereka untuk mencari rezeki bagi keluarga.(Drl)


Comments