Disdik Pastikan, PTM Siap Digelar


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Dinas pendidikan Kota Tanjungpinang, memastikan seluruh sekolah di Kota Tanjungpinang sudah dalam keadaan siap untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka di sekolah, yang di mulai pada Senin 4 Oktober 2021 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Saparilis, disela kegiatannya, pada jumat pagi, 1 oktober 2021.

Saparilis menyampaikan, satu hari sebelum pihak nya sudah menggelar rapat terakhir dan juga sosialisasi kepada seluruh Kepala Sekolah, Dewan Pendidikan, Dinas Kesehatan, serta Dinas terkait lainnya untuk mensukseskan pelaksanaan PTM di sekolah pada Senin mendatang.

Pelaksanaan pembelajaran di sekolah akan dilakukan secara terbatas, dimana setiap kelas hanya boleh diisi dengan kapasitas 30 % hingga 50 %, atau tergantung dari total jumlah siswa perkelasnya.

Baca Juga : PKL Seruduk Kantor DISHUB

Selain itu dalam pelaksanaan PTM, pihaknya juga sudah mengatur durasi belajar bagi para siswa yakni 1 Jam belajar untuk siswa tingkat PAUD, TK dan SD dan 2 jam belajar untuk siswa tingkat SMP.

Terlaksananya pembelajaran tatap muka di sekolah ini, berpedoman pada SKB 4 Menteri, Surat Edaran terbaru Gubernur Kepulauan Riau, Satgas Covid-19 Provinsi Kepulauan Riau dan Kota Tanjungpinang, serta izin dari orang tua murid.(SND)


Comments