Eksplor Keindahan Alam, Dispar Kepri Dukung Wisata Bintan Adventure

Wisatawan menikmati wisata Bintan adventure. f. istimewa.

GOTVNEWS, Bintan - Siapa yang tidak tahu akan keindahan alam Pulau Bintan. Dari mulai pantai dengan hamparan pasir putih, hingga birunya lautan nan bersih. Keindahan alam ini pun sayang untuk dilewatkan jika berkunjung ke pulau ini.

Pesona Kawasan Bintan inipun sangat memikat dan memanjakan mata pengunjung, keindahan Alamnya selalu mengundang decak kagum wisatawan.

Tidak itu saja, kali ini menawarkan Wisata baru yakni Bintan Adventure dimana Wisatawan bisa merasakan seru dan sensasinya berwisata dengan menggunakan Mobil Jeep dan menjajal Alam Bintan yang Indah.

Boy Manzareck seorang Offroader sekaligus pencetus Bintan Adventure Trip mengaku pengalaman berwisata Offroad ini bukan hanya sekedar berwisata melainkan Wisatawan disuguhkan dengan jalur-jalur diluar dugaan seperti melintasi jalur ataupun jalanan yang tentunya sangat menantang adrenalin.

Selain itu, Boy mengeskan, kunjungan seperti Pantai Pengudang, Senggiling merupakan sebuah Destinasi yang memiliki daya tarik tersendiri sebagai destinasi terbaik bagi Wisatawan.

“Dan untuk Explore keseluruhannya itu butuhkan waktu lebih satu hari, tapi dengan gunakan JEEP Adventure tak membutuhkan waktu lama ,” ucap dia.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kepri, Barulimar menyambut baik dengan adanya Wisata Jeep tersebut. Dimana berwisata menggunakan Jeep, pengunjung bisa lebih dalam mengexplore Bintan dan melihat keindahannya.

Selain itu, kata Barulimar, Wisata Jepp di Bintan itu juga akan berdampak positif bagi kenjungan Wisman ke Kepri Khusunya Kabupaten Bintan.

“Dengan begitu, ini menjadi pendongkrak ekonomi masyarakat,” ucap dia.

Dengan upaya ini, Barulimar berharap kunjungan Wisman ke Kepri dapat kembali normal seperti sebelum Pandemi Covid 19.(Tim)

Comments