Harga Lesehan, Kualitas Coffee Shop


GOTVNEWS TANJUNGPINANG - Bagi anda - anda pencinta kopi, jika ingin menikmati kopi dengan kualitas terbaik tanpa harus ke kafe atau kedai kopi mewah, kini telah hadir di Tanjungpinang, Warung Kopi Lesehan Pinggir Jalan, tentunya dengan harga yang merakyat.

Ini dia kedai kopi yang bisa di jumpai di Jalan Bandara Kelurahan Pinang Kencana, Kota Tanjungpinang. Bermula dari sekedar hobi menikmati kopi, dua sekawan milenial ini membuka Stand Kopi dengan konsep lesehan di trotoar pinggir jalan, dengan menawarkan beragam menu kopi nusantara hingga dunia.

Seperti, kopi single origin yang biasa anda bisa di nikmati di Coffe Shop atau Cafe mewah, kini bisa anda dapatkan di pinggir jalan dengan harga yang bersahabat.

Theresia salah satu pemilik stand kopi, wanita yang berasal dari Jakarta, sudah menetap di Tanjungpinang selama 12 tahun, usaha ini bermula dari hobinya sebagai pecinta kopi, hingga hobi membuat kopi yang kesehariannya untuk mengisi waktu luang, dirinya berjualan kopi dengan konsep yang unik, dengan harga yang terjangkau.

Bahkan lanjutnya, biji kopi yang disajikan, ia didatangkan langsung dari pulau Jawa dan Sulawesi.

Selain berjualan, ia dan rekan-rekan juga ingin mengenalkan kepada masyarakat Tanjungpinang tentang beragam jenis kopi yang khusunya kopi single origin, dengan harga murah meriah.

Baca Juga : Dari Bintan Ke Provinsi, Adi Berpeluang 80 %

Stand Kopi Lesehan ini, dibuka setiap hari, Senin sampai Jumat dari pukul 16.30 - 18.00 dan Sabtu Minggu buka pada pagi pukul 07.00 - 10.00.

Bagi anda yang ingin coba kopi lesehan ini, anda cukup menyiapkan uang sebesar 5 ribu hingga 15 ribu rupiah, untuk dapat menikmati beragam seduhan kopi yang menarik ini .(San)


Comments