Jalan Basuki Rahmat Arah Dompak dan Wiratno Ditutup Selama 20 Hari Kedepan


GOTVNEWS, Tanjungpinang - Jalur Basuki Rahmat menuju ke arah jembatan Dompak, Tanjungpinang ditutup sementara mulai besok Rabu 9 November 2022. Penutupan akan dilakukan selama 20 hari kedepan.

Penutupan jalur mulai dari Jalan Basuki Rahmat menuju arah Jalan Wiratno akan ditutup sementara karena penyambungan Gilder bertepatan di tengah jalan.

Sehingga para pengendara jika ingin menuju ke arah pelabuhan atau kawasan pasar akan dialihkan melalui Jalur Jalan Engku Putri. Kemudian, untuk jalur Wiratno menuju arah Basuki Rahmat tetap berjalan dengan seperti biasanya.

Humas Bagian Umum PT Panji, Yudhantoro mengatakan, untuk menunjang pekerjaan, pihaknya terpaksa melakukan rekayasa lalu lintas sesuai dengan tahapan pekerjaan.

Jenis pekerjaan yang akan dilakukan yaitu mengangkat balok Girder dan penyambungan antara girder.

"Rencana besok mulai 9 November sampai 29 November 2022. Kita terpaksa tutup karena penyambungan itu beresiko tinggi bagi pengendara. Nanti ada yang jaga, mulai dari bundaran Basuki Rahmat," kata Yudhantoro.

Kepada para pengendara diimbau menghindari ruas jalan tersebut dan dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang telah ditetapkan.(Zpl)

Comments