Kejar Target , 28 Ribu Vaksinasi Anak Selama 20 Hari


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Program pencanangan vaksinasi bagi anak usia 12 hinggai 17 tahun masih berlangsung dan dikejar oleh Pemko Tanjungpinang . Kali Ini , proses vaksin dilaksanakan di SMPN 6 Tanjungpinang.

Vaksinasi terhadap anak usia remaja di Ibu Kota Provinsi Kepri kali ini berlangsung di SMP Negeri 6 Tanjungpinang , Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang.

Kegiatan yang dimulai dari pagi hingga siang itu , silih berganti dihadiri oleh siswa yang didampingi oleh orang tua murid.

Plt Kepala Sekolah SMPN 6 Tanjungpinang Marzulina mengatakan,sebanyak 531 siswa akan diberikan vaksin jenis Sinovac, namun target itu kemungkinan dapat berubah, mengingat penerima vaksinasi, tergantung kondisi kesehatan dan persetujuan orangtua.

Marzulina menambahkan, bahwa pihak sekolah tidak bisa memaksa muridnya untuk menerima vaksinasi, namun ia bersama Majelis Guru akan memberikan pemahaman kepada orang tua yang menolak, bagi anaknya sebagai penerima vaksin.

Diketahui, sejak pertama kali vaksinasi bagi anak di laksanakan di Tanjungpinang pada Senin 5 Juli lalu , Pemko menargetkan akan merampungkan vaksinasi terhadap 28 ribu anak Kota Tanjungpinang selama 20 hari.(San)

Comments