Dua Orang Terkonfirmasi, Gagal Ikuti SKD


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Seleksi kompetensi dasar bagi calon pegawai negeri sipil dilingkungan Pemko Tanjungpinang, telah dilaksanakan pada hari ini, namun pada pelaksanaan hari pertama terdapat dua peserta yang tidak bisa megikuti ujian, dikarenakan terpapar Positif Covid 19.

Hari yang dinanti nanti bagi peserta yang lulus administrasi, untuk mengikuti kompetensi dasar atau (SKD) yang dimulai pada sabtu 25 September 2021, di Gedung BKPSDM Senggarang.

Dari 200 peserta di bagi menjadi 4 sesi, dalam satu sesi hanya boleh di ikuti sebanyak 50 peserta dengan menerapkan Protkes yang ketat.

Namun, pada hari pertama panitia mendapatkan laporan terdapat dua calon peserta yang tidak bisa hadir untuk mengikuti ujian, akibat dinyatakan terpapar positif Covid 19 dari hasil usap antigen.

Baca Juga : Pengusaha Besi Tua Hilang, Tanpa Jejak

Kepala BKPSDM Kota Tanjungpinang, Raja Khairani mengatakan, peserta yang di nyatakan positif nantinya akan di data serta di jadwalkan kembali untuk dapat mengikuti ujian ulang, sembari menunggu intruksi dari BKN.

Diketahui total sebanyak 2.875 peserta yang akan mengikuti ujian SKD yang mulai sejak 25 september hingga 16 hari kedepan, dengan pelaksanaan yang berjalan lancar, untuk dapat memberikan kontribusi yang baik sebagai abdi negara nantinya. (San)


Comments