Minggu Depan, Tanjungpinang dan Bintan Diprediksi Hujan


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Kota Tanjungpinang memperediksi dalam 7 hari kedepan pulau Bintan masih berpotensi diguyur hujan, dengan intensitas sedang hingga lebat, untuk itu BMKG menghimbau agar masyarakat terus waspada dengan kondisi cuaca buruk yang dapat berubah dengan seketika.

Berdasarkan analisis dari BMKG stasiun Kota Tanjungpinang yang memperediksi cuaca buruk masih tetap terjadi untuk wilayah Kota Tanjungpinang dan kabupaten Bintan dalam satu pekan kedepan yang dapat mengalami hujan dengan intensitas sedang hingga lebat, hingga dapat berlangsung sejak pagi hingga sore hari, selain itu juga disertai dengan angin kencangan dan juga petir.

Hal itu di karenakan adanya pembelokan angin di wilayah Selat Malaka dan sekitarnya hingga menyebabkan terbentuknya awan Cumulunimbus.

Baca Juga : Modernisasi Koperasi Melalui Sertifikasi Kompetensi

Selain itu, untuk ketinggian permukaan air laut di perairan pulau Bintan, juga mencapai 0,3 hingga 1 meter, meskipun demkian BMKG Tanjungpinang menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati hati dengan kondisi cuca yang selalu berubah-ubah. (San)


Comments