Pelaku Pembunuhan Zainudin, Ditangkap


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Kasus terbunuhnya seorang pengusaha besi tua, mulai menujukkan titik terang, pasalnya seorang pelaku, diduga yang menghabisi nyawa korban berhasil diamankan polisi di Tembilahan, Provinsi Riau, hal ini juga menjadi kabar baik bagi kepolisian untuk mengungkap kasus tersebut.

Suasana duka meliputi keluarga dan kerabat korban pembunuhan bernama Zainudin, atas hilangnya Zainudin selama lebih kurang 20 hari lalu. Akhirnya pihak Kepolisian berhasil menemukan jenazah korban dalam keadaan mengenaskan pada hari Minggu (26/9) lalu, di Kawasan Ekang Anculai KM.58, Bintan. Hal ini sekaligus menjawab pencarian.

Berdasarkan keterangan dari Polres Tanjungpinang, salah satu pelaku dugaan pembunuh korban, telah ditangkap aparat di tembilahan, Provinsi Riau. Melalui kabar ini membuat pihak keluarga berharap, agar pihak berwajib dapat mengungkap kasus ini, serta memberikan ganjaran hukum yang setimpal bagi pelaku.

Reni keluarga korban,mengatakan,pihak keluarga sebelumnya telah berusaha mencari keberadaan korban sejak korban pergi dari rumah. Namun pihak keluarga terkejut setelah mendapatkan kabar dari kepolisian bahwa jasad ditemukan dalam keadaan terkubur dengan cara yang tidak wajar.

Sementara itu, Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando menjelaskan, saat ini kasus masih dikembangkan oleh Polres Tanjungpinang bersama Polda Kepri, untuk mencari adanya indikasi terlibatnya pelaku lainnya.

Baca Juga : Terbunuhnya Bos Besi Tua, Terungkap

Jenazah korban kini, masih berada di RSUP RAT untuk kepentingan autopsi oleh tim forensik, jika proses autopsi selesai, pihak keluarga berencana akan mengebumikan jenazah Zainudin di TPU Kijang Bintan.(Drl)


Comments