Pendapatan ASN Dipotong , Untuk Salurkan Bantuan


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Sebagai bentuk kepedulian Aparatur Sipil Negara (ASN), di lingkungan Pemerintahan Kota Tanjungpinang, kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar virus Covid 19, dengan menyisihkan sedikit pendapatannya , untuk disalurkan bantuan berupa Sembako.

Aksi sosial ini ASN Pemko Tanjunpinang bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tanjungpinang, kembali memberikan bantuan Sembako kepada warga yang terpapar Covid 19 dan sedang menjalani Isoman dari rumah, dimana bantuan tersebut merupakan program Jumat Berkah yang dilakukan setiap minggunya, bersumber dari potongan gaji ASN Kota Tanjungpinang.

Total Sembako yang dibagikan pada minggu kelima ini , berjumlah kurang lebih 300 paket Sembako yang disalurkan kepada warga melalui Forum RT-RW.

Hal ini juga dibenarkan oleh Walikota Tanjungpinang, Rahma ketika menyampaikan bantuan Sembako di Jalan Siantan, Kelurahan Sei Jang, Tanjungpinang.

Lebih lanjut Rahma menuturkan warga yang terpapar Covid 19, bukan kita jadikan musuh atau pun kita takuti, tapi kita tetap harus berikan semangat,agar ketika menjalani isoman tidak menjadi beban berat, yang berpotensi menurunkan imun tubuhnya.

Rahma juga menjelaskan bantuan yang diberikan, merupakan bentuk kepedulian Pemerintah khususnya para ASN kepada masyarakat, yang menjalani isolasi mandiri serta berharap dengan bantuan tersebut bisa membantu sedikit kebutuhan warga, yang terbatas ruang geraknya akibat pandemi.(San)

Comments