PPKM Level I, Taman Gurindam 12 Siap Dibuka


GOTVNEWS TANJUNGPINANG - Dengan turunnya Kota Tanjungpinang mejadi PPKM Level I, untuk itu Pemko Tanjungpinang siap membuka kembali, sejumlah destinasi pariwisata serta Taman Gurindam 12 yang berada tepi laut, untuk dapat kembali dikunjungi oleh wisatawan lokal mau luar yang kerap dikunjungi sebelum pemberlakuan PPKM di jalankan.

Ibu Kota Provinsi Kepulauan Riau yakni Kota Tanjungpinang kini telah berada pada status PPKM Level I yang ditetapkan oleh Kementerian Dalam Negeri, sebagai daerah dengan status aman. Sehingga sejumlah kelonggaran khususnya terhadap dunia pariwisata yang ada di Kota Tanungpinang akan kembali dibuka, demi menunjang ekonomi yang sempat redup akibat wabah pandemi Covid 19.

Koordinator Protkes Satgas Covid 19, Surjadi mengatakan seiring menurunnya status level PPKM, sederet kelonggaran akan diberlakukan, di antaranya pembukaan tempat wisata dan taman publik di Tanjungpinang,,

Selain itu, Pemko Tanjungpinang akan tetap mengevaluasi mobilitas yang masuk ke Kota Tanjungpinang, meski saat ini sudah berada pada PPKM level I dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Baca Juga : Tanjungpinang PPKM Level 1

Berdasarkan data terakhir dari Satgas Covid-19 Tanjungpinang, per tanggal 4 Oktober 2021, total kasus konfirmasi positif covid-19 adalah sebanyak 10.160 kasus, dengan

45 kasus aktif, 9.715 pasien sembuh, dan 400 pasien meninggal.(San)


Comments