Pria Tua Ditemukan Tak Lagi Bernyawa di Gedung PKK


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Seorang kakek berusia 76 tahun ditemukan sudah tak lagi bernyawa, dan ditemukan dalam keadaan bersandar , pada salah satu ruangan di gedung PKK Kelurahan Tanjungpinang Kota, dalam keseharian korban bekerja sebagai penjaga di gedung PKK tersebut.

Pada hari jumat (21/1) pagi tadi, sosok mayat ditemukan dalam kondisi sedang duduk bersandar di kursi, pada salah satu ruangan gedung PKK di Kelurahan Tanjungpinang Kota, pada penemuan mayat ini, juga terdapat beberapa obat - obatan , yang diduga milik korban.

Korban diketahui , bernama Andi Yosefa (76), seorang penjaga gedung PKK yang juga tinggal di gedung tersebut, semasa hidupnya korban diketahui memang memiliki penyakit asma dan komplikasi lainnya. Hal ini juga diakui salah satu Bidan Kelurahan yang terkadang bertugas di gedung tersebut.

Baca juga : Meresahkan, Pelaku Pencurian Diciduk Polisi

Sementara itu, dari pihak Kepolisian, Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Awal Sya'ban Harahap menyebutkan saat ini pihaknya masih menunggu hasil visum atas jenazah korban.

Saat ini jenazah korban telah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Kota Tanjungpinang, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(Drl)

Comments