Tak Terawat Akibat Covid, 2022 Disbudpar Janji Benahi Destinasi Pariwisata


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG-Untuk membangkitkan sektor pariwisata di Kota Tanjungpinang, Pemko Tanjungpinang melalui Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata akan membenahi beberapa titik yang merupakan spot destinasi, agar dapat menggairahkan kembali pariwisata di kota Gurindam dimana sejak dua tahun belakangan terbengkalai , akibat pandemi Covid-19.

Kepala Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kota Tanjungpinang, Meitya Yulianty mengatakan, tahun depan pihaknya akan menata ulang beberapa titik destinasi wisata, dimana dalam dua tahun terakhir ini dalam kondisi terbengkalai , mengingat pendapatan turun drastis sejak pandemi covid-19.

Penataan dan renovasi akan dilakukan di berbagai tempat, seperti Balai Adat Pulau Penyengat, Wisata Kota Rebah, Tugu Pensil, Gedung Gong Gong dan pembangunan Food Court, serta lainnya.

Baca Juga : Stok Melimpah, Telur Ayam Dijual Murah

Sementara itu , salah satu pengunjung mengatakan, Gedung Gonggong merupakan salah satu simbol yang ada di Kepri, khususnya di Kota Tanjungpinang, sehingga dirinya menyayangkan hal ini dapat terjadi.

Masyarakat juga meminta, agar Dinas terkait dapat menjaga dan merawat landmark kebanggan masyarakat kota Tanjungpinang tersebut. (San)


Comments