Terjerat Hutang Pinjol, Pemuda di Batam Nekat Bobol Brankas KFC Mega Mall


GOTVNEWS, Batam - Terjerat hutang pinjaman online, seorang pemuda nekat membobol isi brankas di KFC Mega Mall, Batam. Pelaku berhasil membawa kabur uang tunai Rp 71 juta.

Kevin Bona, Pria berusia 22 tahun ini hanya bisa tertunduk saat digiring petugas kepolisian dari Unit Reskrim Polsek Batam Kota, ia diduga telah membobol brankas ditempat ia bekerja di KFC Mega Mall, Batam.

Pelaku ditangkap Setelah petugas kepolisian mendapatkan laporan dari manajemen KFC. Aksi pencurian itu terjadi pada Senin lalu. Uang tunai hasil penjualan selama tiga hari sebesar Rp 71 juta hilang digasak pelaku.

Dari rekaman CCTV terlihat, pelaku menyamar sebagai seorang wanita berhijab serta mengenakan kacamata. Pelaku juga menutupi wajahnya saat beraksi.

Aksi pelaku tak dilakukan seorang diri, ia dibantu pelaku lainnya yang berhasil kabur. Di hadapan polisi, pelaku mengaku uang hasil curian digunakan untuk membayar utang pinjaman online.

"Iya kita baru mengamankan pelaku dugaan pembobolan Brankas di KFC Mega Mall Batam Kota," kata Kanit Reskrim, Batam Kota, IPDA Muhammad Yuda Firmansyah.(Zpr)


Comments