Cristiano Ronaldo Resmi Gabung Klub Al Nassr, Nilai Kontraknya Capai 200 Juta Euro


GOTVNEWS, Sport – Kabar bahagia datang dari dunia sepak bola. Pesepakbola ternama dunia Cristiano Ronaldo resmi bergabung ke klub Arab Saudi, Al Nassr usai meninggalkan klub Manchester United.

Kabar bahgia tersebut secara resmi diumumkan oleh Al Nassr melalui laman media sosial twitter mereka pada Sabtu (31/12/2022) pagi, yang mengumumkan bahwa Cristiano Ronaldo telah resmi bergabung dengan klub mereka.

Tak hanya kepindahannya saja yang menggemparkan jagat maya, namun nilai kontrak Cristiano Ronaldo di Al Nassr pun bahkan membuat publik sepakbola tercengang.

Cristiano Ronaldo dikabarkan menandatangani kontrak berdurasi 2,5 tahun, dan menerima bayaran sebesar 200 juta euro atau setara dengan Rp 3,3 triliun per tahun.

Hal ini tentunya menjadikan Ronaldo sebagai pesepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia. Nilai tersebut terbilang sangat fantastis, mengingat bahwa Cristiano Ronaldo sudah memasuki usianya yang ke 37 tahun.

Usai kabar bahagia tersebut resmi diumumkan, publik sepakbola dunia pun ramai-ramai mengucapkan selamat, dan tentunya sangat menunggu kiprah Cristiano Ronaldo bermain di tanah Arab bersama klub barunya Al Nassr. (Frh)


Comments