Stok Vaksin di Kepri Menipis


GOTVNEWS, TANJUNGPINANG - Juru bicara Satgas Covid-19 Provinsi Kepri angkat suara terkait menipisnya stok vaksin hingga beberapa sentra layanan vaksinasi di Kepri menjadi terhambat, berkurangnya kesediaan vaksin ini berlangsung sejak beberapa hari belakangan.

Berkurangnye kesediaan Vaksin di Kepri , tentunya menjadi polemik bagi Pemerintah Daerah , disebabkan Kepri sendiri ditargetkan oleh Pemerintah Pusat untuk dapat memberikan sebanyak 70% populasi penduduknya .

Untuk itu juru bicara Satgas Covid-19 Provinsi Kepri , Tjetjep membenarkan bahwa stok vaksin di Kepri sedang menipis,hal itu dikarenakan pemerintah pusat tengah fokus untuk menyelesaikan proses vaksin di pulau Jawa dan pulau Bali.

Namun , menyikapi kondisi itu , Tjetjep mengatakan bahwa pemerintah dalam hal ini Gubernur Provinsi Kepri telah berupaya untuk mendatangkan kembali vaksin untuk mencukupi kebutuhan vaksin tersebut bagi masyarakat Kepri.

Baca juga : Tingginya Angka Kematian Covid 19 di Tanjungpinang

Kasus kelangkaan vaksin diketahui mulai terjadi sejak beberapa hari yang lalu . Gubernur Kepri sudah berkomunikasi langsung kepada Menko Airlangga dan Menkes, untuk menyelesaikan masalah tersebut,,kondisi tersebut diketahui berdampak kepada progres vaksinasi di Kepri menjadi sedikit terhambat.(San)

Comments